Monday, March 24, 2008

INSOMNIAC


Aku siap tidur.

Hmmm, yang aku butuhkan saat ini hanyalah memasang timer. Timer, bukan alarm!

Aku set. Hmmmm... Mau bangun jam berapa ya besok? Setengah enam? Jam lima? Beressss!

Selain itu, yang aku butuhkan adalah menekan tombol inactive. Beruntungnya sekarang, ada aplikasi ini... Dengan begitu, kita bisa tidur nyenyak dan bangun pagi dalam kondisi segar.
Kalau dulu kita harus repot-repot olahraga teratur, minum susu hangat, minum obat, yoga sampai akupuntur; sekarang? Just push the button. Automatically, the brain will be inactive alias nggak bekerja.
Untuuuung... untung untung untuuuung... Aku sudah meng-up grade kepalaku dengan menambah 2 aplikasi Timer & Brain Button ini.
Nggak susah kok! Cari softwarenya (bajakan juga udah ada); trus, tinggal nambahin 2 USB deh! Satu di tengkuk (leher belakang) dan satunya lagi di belakang telinga.
Hhhhh... *exhaling & smiling*
Tidur nyenyak, bukan lagi impian... (pernyataan yang aneh... coba pikirkan...)

Yesss, this will be the life of 2030.

Maybe?

Hope sooner...

'Cos I'm trapped being insomniac

No comments: