Sunday, October 1, 2006

ME, MYSELF AND I

Malam yang sangat sepi. Hanya gw, secangkir kupi, buku, pensil, dan Corrine Bailey Rae. Gw suka. Gw suka. Gw suka begini.
It's so private.
So me.

Gw suka sekali kalo seluruh waktu gw kuasai. Ada benda-benda yang gw suka di sekeliling gw, ada musik yang gw suka, hanya hal-hal yang gw suka. It such as my whole territory.
None around.
So quiet and silent.

Kemudian, gw mulai berpikir tentang seseorang. Apa gw butuh seseorang itu? Sekarang, memang tidak sama sekali. Tapi nanti? Besok? Lusa? Apa puas sih cuma bercerita pada sebuah buku? Apa gak butuh senyum ikut senang seseorang? Apa gak perlu air mata simpati? Apa gak mau serentetan omelan kepedulian?

Gw perlu! Gw perlu! Gw perlu!

Tapi, kalo mengingat lagi, gimana rasa kecewa ditinggalin, dinomorduain, dibohongin, dikhianatin, ... Well, I can deal with so many thing but betrayal!

Then, I think twice...

No comments: